Sabtu, 03 Maret 2012

Puisi Ke-11 Karya : Rais Maulana 

AKU INGIN DIA TAHU

Aku gak pernah mengerti akan takdir
kenapa ia mempertemukan kita
dan kenapa ia membuatku terluka
entah apa yang membuatku tak berhenti memikirkannya,
seseorang yang selalu membuatku nyaman,
dan sadar akan garis hidup!

Dia datang saat aku butuh sandaran,
namun dia pergi di saat aku ingin dia tinggal,
kenapa harus ada cinta, kalau harus ada yg terluka,
aku berharap hujan terus turun,
agar ia bisa menghapus tangis di pipiku
aku berharap, matahari akan
terbenam saat dia datang kembali

Andai waktu bisa terulang, aku ingin takdir tak mempertemukan kami,
entah ini cinta atau sakit, tapi inilah yang aku rasakan,
tapi aku tak peduli dengan apa yang terjadi,
di setiap hembusan nafasku,
di setiap itu pula aku selalu berdo’a untuk kebahagiaannya
Tak peduli dengan waktu yang terus berjalan,
di setiap detak jantungku, disetiap itu
pula aku selalu berdo’a untuk keselamatannya
Aku ingin dia tahu...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar